Beranda News Turnamen Badminton Bhayangkara Berakhir, Sat Lantas Raih Juara!

Turnamen Badminton Bhayangkara Berakhir, Sat Lantas Raih Juara!

149
0
Foto bersama atlet Badminton bersama Kapolres dalam salasatu kesempatan usai turnamen. (Foto: Frans/PapuaLivez)

NABIRE – Turnamen Badminton Bhayangkara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Polres Nabire telah berakhir dengan meriah, Jum’at (28/06/2024).

Pertandingan final yang mempertemukan Sat Lantas dan Gabungan Uwapa, Makimi, Siriwo berlangsung seru dan penuh semangat. Sat Lantas keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawannya dengan skor 2-1. Kemenangan ini mengantarkan Sat Lantas untuk meraih piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Gabungan Uwapa, Makimi, Siriwo harus puas di posisi kedua dengan membawa pulang piala dan uang pembinaan Rp 3 juta. Juara ketiga diraih oleh Gabungan Unsur Pimpinan dan Bag serta Sat Res Narkoba dengan piala dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Kapolres Nabire, AKBP Wahyudi Satriyo Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., menutup acara dengan menyerahkan piala kepada para pemenang. Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta atas sportifitas dan semangat yang ditunjukkan selama turnamen.

“Saya harap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar personel Polres Nabire,” ujar Kapolres.

“Turnamen Badminton Bhayangkara Cup 2024 Polres Nabire ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat persaudaraan dan kerjasama antar anggota kepolisian. Semangat juang dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta menjadi inspirasi bagi kita semua,” lanjutnya.

Turnamen Badminton Bhayangkara ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Berbagai kegiatan lain juga digelar, seperti bakti sosial dan lomba-lomba lainnya.(*)