Twentyten X dan MudaNabire Beri Bantuan Sosial Ke Kampung Goni

Foto bersama Aparat Kampung dan Twentyten X bersama Muda Nabire di kampung Goni. (Foto: Dok for papualives)

NABIRE –  Twentyten X bersama MudaNabire beri bantuan sosial ke Kampung Goni Distrik Teluk Umar. Bantuan sosial yakni pengobatan massal dan bantuan kelambu, alat pancing, lampu baterai, bola kaki dan bola volly. Bantuan sosial ini atas kerjasama Pemuda Nabire yang tergabung dalam Twentyten dan MudaNabire sebagai kepedulian ke daerah-daerah yang jauh dari Kabupaten Nabire.

“Kami dari Twentyten X dan MudaNabire datang untuk berikan bantuan apa adanya, semua yang kami bawah adalah uluran donasi dari masyarakat Nabire dan kami anggota Twentyten dan MudaNabire. Ini bukti kepedulian kami anak muda Nabire di kota. Makasih sudah terima kami dengan baik dan siang ini kami akan langsung pengobatan jadi bapa ibu bisa kumpulkan masyarakat,” Ujar, Dhita Osok anggota twentyten dalam sambutan di rumah pastori GBI kampung Goni (15/05/2022) kutip media ini.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak didukung oleh siapapun, semua yang kami akan berikan adalah sumbangan dari tanggan kami sendiri,” ucap Dhita Osok juga selaku Dokter muda itu.

Kepala Kampung Goni, Barnabas Sadi menyambut baik tim pemuda yang tergabung dalam Twentyten X dan MudaNabire di Kampung Goni Distrik Teluk Umar. Dirinya menyampaikan banyak terimakasih sudah datang di Kampung Goni kedepan akan mendukung anak muda yang berpikir maju.

“Saya mewakili Seluruh Masyarakat Goni menyambut baik tim ini, kegiatan baik ini kami akan bersama sukses karena ini sangat baik dibutuhkan masyarakat disini,” Ucap Barnabas Sadi selaku Kepala Kampung Goni di rumah Pastoran GBI (15/05/2022) siang itu.

“Saya akan kumpulkan RT untuk bersama kumpulkan masyarakat untuk dapat bantuan yang luar biasa ini. Terimakasih anak-anak muda Nabire,”ujar Kepala Kampung.

Sesuai informasi dihimpun media ini bahwa bantuan obat-obatan itu merupakan bantuan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire sesuai dengan proposal yang ajukan komunitas Twentyten X dan MudaNabire.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait