Beranda Birokrasi Wakili Provinsi Papua Tengah, Marsel Asyerem Lulus Seleksi Sekolah Staf Presiden

Wakili Provinsi Papua Tengah, Marsel Asyerem Lulus Seleksi Sekolah Staf Presiden

3141
0
Marsel Asyerem dari 35 Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Sekolah Staf Presiden angkatan ke 2. (Foto: Instagram/PapuaLives)

NABIRE – Berdasarkan informasi  yang dilansir dari halaman resmi Instagram Alumni Sekolah Staf Presiden (SSP) Angkatan 1 Atau @ILUNI SSP. Pada Jumat 23 Juni 2023 ada sebanyak 35 Peserta dari berbagai Daerah di Indonesia di nyatakan LULUS. Ke 35 peserta ini akan disiapkan untuk masuk dalam lembaga pendidikan Sekolah Staf Presiden Angkatan 2.

Marsel Asyerem salah satu Peserta yang lulus Seleksi sekolah Staf Presiden Angkatan 2, mengucapkan Terimakasih atas Kesempatan yang diberikan untuk Provinsi Papua Tengah ikut dalam ajang Bergengsi di level kepresiden di Tanah air.

” Sahabatku pemuda pemudi bangsa dan setanah air, kesempatan masuk dalam 35 besar pemuda pemudi Negarawan tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya.”kata Marsel [27/06/2023] kepada media ini.

Marsel telah melalui 3 tahapan seleksi yakni seleksi berkas, seleksi kemampuan, dan wawancara. Dirinya di pilih menjadi salah satu peserta terbaik dari 35 peserta dinyatakan berhasil dan memenuhi kriteria Calon Negarawan sejati.

Marsel juga lebih lanjut, mengajak semua anak muda se-bangsa dan setanah air, bahwa kita semua memiliki kesempatan yang sama. Dirinya berpesan kepada semua sebangsa dan se-tanah air untuk teruslah mengasah diri mengupgrade skil , dan pandai mencari peluang, semoga di Sekolah Staf Presiden berikutnya.

” Terimakasih kepada tim seleksi sekolah staf presiden angkatan 2 dan dan semua pihak yang mendoakan hingga akhirnya lulus sebagai siswa yang akan siap mengikuti pendidikan sekolah staf presiden Angkatan 2.”ucapnya.

Untuk diketahui bersama bahwa, Sekolah Staf Presiden (SPP) adalah program inkubator kepemimpinan nasional yang diselenggarakan selama 14 hari untuk upskilling, reskilling dan new skilling para pemimpin muda daerah untuk menjadi negarawan masa depan.