Yoseph Tebai Dilantik Jabat Ketua RPM-Simapitowa Pusat

Serah terima SK Pelantikan badan pengurus lama ke badan pengurus yang baru yang disaksikan para senior dan seluruh anggota RPM-Simapitow Pusat berlangsung di Aula SMK Negeri 05 Jayapura. (Foto:Michael/PapuaLives)

JAYAPURA – Badan Pengurus Rumpun Pelajar dan Mahasiswa asal Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo, dan Wanggar (RPM SIMAPITOWA) pusat di Jayapura resmi dilantik, Yoseph Tebai jabat jadi ketua terpilih dan jajarannya masa kepengurusan periode 2021-2023 yang baru terpilih beberapa waktu lalu melalui musyawarah organisasi, akhirnya telah resmi dilantik. Bertempat di Aula SMK Negeri 05 berlokasi Dok.V, Kota Jayapura, Sabtu,(24/04/2021) siang tadi.

Dalam sambutan, Yulianus Kuayo selaku Senior  mengajak kepada semua pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam wadah RPM-Simapitowa Pusat  untuk tetap belajar menuntun ilmu.

” karena dimasa sekarang orang tumbuh kualitas dari pada seorang itu sendiri.Namun kitamemiliki Ijasah namun memiliki selembar ijazah itu hal yang biasa”ucapnya

Kuayo juga mengajak  pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam RPM-Simapitowa  diera  saat ini harus belajar

“Dengan  ini harus banyak belajar untuk meraih sebuah profesional.”ajak Kuayo kepada hadirin.

Acara pelantikan ini, Mengusung tema ” Bergerak dalam satu komitmen” Prosesi pelantikan itu disaksikan dan dihadiri sejumlah para senior dan anggota organisasi yang ada di Jayapura. Dilantik langsung oleh Bapak Ruben Magai selaku Senior RPM-Simapitowa Pusat  juga mantan Anggota DPR Papua itu.

Berikan Komentar Anda