Berita Terkini
EDISI
23 September 2017

Jika Dipercayakan, Nabire Siap Jadi Tuan Rumah Pesparawi Ke- XIII 2020

Wakil Bupati Kabupaten Nabire, Amirullah Hasyim, S.IP.,MM (Foto:Dre/PapuaLives)

Kaimana,Pada prinsipnya kita harus meyakinkan seluruh peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi  (Pesparawi) Ke – XII Se- Tanah Papua, bahwa Pemerintah dan warga Masyarakat Kabupaten Nabire siap menjadi Tuan rumah Pesparawi Ke – XIII Tahun 2020 jika dipercayakan untuk menjadi Tuan Rumah. Hal tersebut disampaikan, Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP melalui Wakil Bupati Kabupaten Nabire, Amirullah Hasyim, S.IP.,MM saat di wawancarai, Minggu (10/9/2017) sebelum bertolak ke Jayapura pada Senin (11/09/2017) Pagi.

Wakil Bupati mengatakan, sukses dari pelaksanaan Pesparawi Ke- XII Se-Tanah Papua yang berlangsung di Kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat, bukan hanya menjadi tanggung jawab Panitia atau Tuan Rumah, tetapi ini menjadi tanggung jawab bersama seluruh Kontingen yang ikut ambil bagian dalam Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua Tahun 2017.

Baca Juga : Kontingen Nabire ramaikan Pesparawi 2017 di Kaimana

“Sekses Prestasi yaitu, bagaimana para peserta Pesparawi, Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, Anak-anakku sekalian, yang mewakili Kabupaten Nabire bisa menunjukkan prestasi di Kaimana. Dan dimana ini terbukti, dari dua Kategori Lomba kemarin Nabire dapat Champion dan  satu emas. ini luar biasa, tetapi tujuan utamanya adalah bagaimana kita bisa memuji dan memulikan nama Tuhan di Pesparawi ini,”paparnya.

Baca Juga : Nabire Raih Emas Kategori Baca Alkitab,dan Silver Medali PS Remaja dan Solo

Lebih lanjut dirinya mengatakan, jika nanti Nabire di percayakan menjadi Tuan Rumah untuk Pesparawi Ke- XIII Tahun 2020, pasti Nabire siap. dan kesiapan Kabupaten Nabire sendiri, sudah terlihat jelas selama Kontingen Nabire mengikuti Pesparawi Ke – XII Se-Tanah Papua di Kaimana Provinsi Papua Barat.

“saya kira apabila kita dipercayakan menjadi tuan rumah, insya Allah Bapak Bupati akan siap menerima Kegiatan Pesparawi Ke –XIII yang akan datang, dan kami kabupaten Nabire siap menjadi Tuan Rumah Pesparawi yang akan datang, “pungkasnya.

Dre/Red

Berikan Komentar Anda

Logo

PPWI MEDIA GROUP

Logo

This site is protected by wp-copyrightpro.com