Balik Atas
SAMBUT KAPOLRES NABIRE BARU AKBP. SONY SANJAYA, SIK
 
Pewarta: Redaksi Edisi 22/03/2017
| 1135 Views
Kapolres Nabire AKBP. Sony Sanjaya Saat turun dari pesawat di bandara udara Douw Aturure  Nabire (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire,Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim beserta unsur Forkopimda Kabupaten Nabire, menyambut kedatangan Kapolres Nabire di bandara udara douw aturure nabire, pada 20 maret 2017.
Setelah di lantik selaku Kapolres Nabire, di polda papua pada beberapa waktu lalu, akhirnya Kapolres Nabire AKBP. Sony sanjaya, melakukan aktifitas di polres nabire, yang di awali dengan penyambutan di bandara udara douw aturure nabire, yang di rangakaikan dengan tarian adat dan prosesi injak piring adat.

Pelaksanaan penyambutan di dampingi Wakil Bupati Nabire, Beserta Jajaran Unsur Forkopimda Nabire, Serta Seluruh Jajaran Anggota Polres Nabire. Setelah penyambutan di bandara udara douw aturure, dilanjutkan dengan upacara militer penyambutan , di halaman mapolres nabire.Kapolres Nabire AKBP. Sony sanjaya, sik, saat di wawancari sejumlah awak media baik cetak, elektronik, online, dirinya mengatakan dengan hadirnya dinabire akan terus menjaga kondifitas, keamanan, sehingga masyarakat bebas,melakukan aktifitas, dan akan melakukan koordinasi dengan kapolres sebelumnya AKBP. Semmy ronny thabaa, bagaimana situasi keamanan di Kabupaten Nabire.

Sebelum menjabat selaku Kapolres Nabire, AKBP. Sony sanjaya,Sik, pernah di Kabupaten Nabire sekitar 17 tahun yang lalu, dan ini merupakan anugra dari tuhan, dan dapat kembali untuk melayani masyarakat nabire, dan juga mengajak rekan media untuk dapat berperan aktif dalam, memberikan informasi kepada masyarakat, serta polres nabire siap memberikan informasi secara transparan, dan juga yang tidak perlu di sampaikan, sehingga aktifitas keamanan di Kabupaten Nabire dapat terus di tingkatkan.

Dengan pergantian Kapolres Nabire ini, di harapkan keamanan dan kodifitas Kabupaten Nabire dapat terus di tingkatkan, sehingga masyarakat aman dalam melakukan aktifitas.

Andre

Berikan Komentar Anda