30 Maba IPM-DGB Mengikuti LDK Di Kota Studi Jayapura

JAYAPURA-IKatan Mahasiswa Pelajar Distrik Gelok Beam (IPM-DGB) Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), dengan tema “Siapkan Diri Untuk Masa Depan” Kegiatan dilakukan dalam rangka penerimaan Mahasiswa baru di kota studi Jayapura, Kegiatan berlangsung di Gedung Gereja Baptis Mula-Mula Santarosa Jumat, [12/11/2021] kemarin.

Hermanus Wenda Ketua Ikatan (IPM-DGB) Mengatakan Penerimaan dilakukan selama dua hari, dalam latihan Dasar Kepemimpinan ada beberapa materi penting disampaikan tentang Berorganisasi maupun kepeminpinan, juga situation dengan sejarah berdirinya IPM-DGB.

” Dalam dua hari sekalin menghinap ditempat kegiatan, di malam hari lakukan diskusi, lepas para mahasiswa baru “ujarnya.

Selaku Ketua IPM-DGB Berharapa materi yang disampaikan sebagai bekal agar terus kembangkan diri juga kedepan untuk menjadi pemimpin yang handal”pesannya.

Landius Wenda Selaku Senior IPM DGB Mengatakan Diutamakan adalah kualitas buakan kuantitas, persiapkan untuk membuat inovasi baru, lahir generasi yang siap dipakai, tidak ikut ikutan.

Daerah Beam memang kecil tetapi kita butu kualitasnya, terbukti anak Beam mampu menyumbangkan medali Perak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua Cabor Tarung Drajat Elim Tabuni, Juga beberapa senior yang lahir dari IPM-DGB menjadi orang penting di Kabupaten Lanny Jaya Maupun Provinsi papua.

Sementara Itu ketua Panitia Yoda Tabuni Menyampikan Terimakaih kepada semua turut membantu kelancaran kegiatan LDK, Sehingga kegiatan berjalan sesuai harapan Panitia. Menyampaikan terimakasih lagi kepada senior pembina, penasehat yang sudah hadir dalam kegiatan.

“Tuhan meberkati semua yang bantu terutama para senior, kepala Distrik IPM-DGB yang selau suport dan perhatikan mahasiswa Beam”Ucap Tabuni

Peserta akan dibina khusus, usai LDK akan pada siang hari malam dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang disiapakan panitia seperti Diskusi lepas, pembagian mentor, hari sabtu akan lakukan refreshing di pantai. Pungkasnya (LW)

Berikan Komentar Anda